21 Juni 2024 09:26

Kami informasikan bahwa terjadi gangguan teknis pada layanan pendukung SIKaP dan ADP sejak 20 Juni 2024 pukul 04.15 WIB. Sesuai dengan surat Kementerian Komunikasi dan Informatika RI nomor B.697/DJAI.3/AI.01.01/06/2024 tanggal 20 Juni 2024 perihal Pemberitahuan Gangguan Layanan Pusat Data Nasional 2, gangguan ini berdampak pada pengguna yang tidak dapat mengakses https://sikap.lkpp.go.id dan beberapa fitur berikut:


1. Login dan reset password Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;

2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;

3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;

4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;

5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;

6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada Aplikasi SPSE;

7. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan Pengadaan Langung pada SIKaP; dan

8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.


Tim terkait sedang bekerja keras untuk memulihkan layanan. Dimohon untuk melakukan percobaan secara berkala. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Call Center 144 atau LPSE Support.


Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. 🙏

Lampiran: